HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Prajurit ISIS Tewas dalam Pertempuran dan Terekam dalam Video

3

HARIANACEH.co.id – Seorang prajurit Islamic State (ISIS) yang tengah bertempur, terekam dalam video saat dia terbunuh di medan perang.

Menggunakan kamera Go Pro yang terpasang di helm anggota ISIS itu, jelas terdengar suara desing peluru. Kejadian diketahui berada di Kota Raqqa, Suriah.

Usai kematian salah satu anggotanya, ISIS merilis video yang sudah diedit dari pertempuran dengan pejuang Kurdi (YPG).

Di siang hari bolong, anggota ISIS itu melepaskan tembakan ke arah pejuang YPG. Tidak lama kemudian suara tiga tembakan terdengar dan anggota ISIS itu pun jatuh tersungkur. Demikian diberitakan Express, Jumat (4/3/2016)

Dengan video rekaman tampak hanya menyoroti kakinya, anggota ISIS itu pun tewas di saat pertempuran terus berlanjut. Kemudian empat anggota ISIS lainnya mendekati jasad dari teroris itu.

Darah tampak jelas terlihat di saat suara seseorang terdengar seperti berbicara kepada anggota ISIS yang diketahui sudah tewas tersebut.

Ini bukan pertama kalinya kelompok ISIS merilis anggotanya tewas dalam pertempuran. Sebelumnya video mengerikan ISIS saat melepaskan tembakan ke arah prajurit Irak dan Suriah kerap dirilis melalui sosial media.

Menggunakan rekaman video tunggal, hal tersebut dilakukan oleh ISIS untuk mengagungkan kematian dari anggota mereka.

loading...