HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

AS Roma vs Fiorentina, Ini Susunan Pemainnya

4

HARIANACEH.co.id – AS Roma bakal mendapat tantangan sulit untuk mempertahankan posisi ketiga pada klasemen sementara. Itu karena I Giollorossi akan menjamu Fiorentina pada pekan ke-28 Liga Serie-A Italia, Sabtu 5 Maret.

Fiorentina tentu menjadi ancaman bagi Roma. Sebab, Fiorentina yang menempati peringkat keempat memiliki poin sama dengan Roma, yakni 53 poin.

Sadar dengan situasi ini, pelatih Roma Luciano Spaletti sudah menyiapkan strategi terbaiknya. Pada laga tersebut, ia akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio Mohamed Salah, Diego Poretti, dan Stephan El Shaarawy di lini depan.

Sementara di lini tengah, Spaletti akan menurunkan Radja Nainggolan, Seydou Keita, dan Miralem Pjanic. Di lini belakang, sudah ada empat bek andalan yang disiapkan seperti Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne, dan Alessandro Florenzi.

Namun, Roma patut waspada dengan kekuatan Fiorentina. Pada laga ini, La Viola juga bakal turun dengan kekuatan penuh. Menggunakan formasi 4-2-3-1, pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengandalkan Nikola Kalinic sebagai ujung tombak.

Nantinya, pergerakan Kalinic akan dibantu tiga gelandang serang seperti Filippo Bernardeschi, Josip Ilicic, dan Borja Valero. Sementara Matias Vecino dan Alberto Costa berperan sentral pada laga tersebut.

Berikut susunan pemain kedua tim:

AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rüdiger, Digne; Nainggolan, Pjanic, Keita; Salah, Perotti, El Shaarawy

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori; Alonso, Tino Costa, Vecino, Borja Valero, Bernardeschi; Ilicic, Kalinic

loading...