HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bantai Fiorentina, Miralem Pjanic: Selanjutnya Madrid!

3

HARIANACEH.co.id – Gelandang AS Roma Miralem Pjanic memastikan timnya akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil positif pada akhir musim 2015–2016. Termasuk saat menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2015–2016, Rabu 9 Maret mendatang.

Hal itu dikatakan Pjanic usai pertandingan antara Roma menghadapi Fiorentina pada pekan ke-28 Liga Serie-A Italia, Sabtu 5 Maret. Pada laga tersebut, Roma mampu menang dengan skor 4-1.

“Kami melakukan pekerjaan bagus saat menghadapi tim kuat. Kami layak mendapat kemenangan (dari Fiorentina) dan kami harus terus menjaga antusiasme dan tempo. Hari ini tim terkuat menang lagi,” ujar Pjanic.

“Menghadapi Madrid akan sulit. Sekarang kami akan beristirahat dan pelatih akan mempelajari lawan kami dengan teliti. Kami akan memberikan segalanya untuk menang. Madrid memang kuat, tetapi kami ingin menghadapi mereka hingga tuntans,” lanjutnya.

Kemenangan tersebut tentu menjadi istimewa bagi Roma. Pasalnya, mereka berhasil meraih kemenangan ketujuh berturut-turut pada kompetisi Liga Serie-A Italia.

Tak hanya itu. Berkat kemenangan itu, Roma mampu memangkas jarak mereka dengan Napoli yang berdiri di posisi kedua klasemen sementara. Kini, mereka hanya terpaut satu poin dari I Partenopei.

loading...