HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Casing Ponsel iPhone Satu Ini Gunakan Teknologi E-Reader

4

HARIANACEH.co.id – Popslate meluncurkan casing iPhone terbaru, Popslate 2, penerus casing berteknologi E Ink Reader sebelumnya, yang dikampanyekan melalui situs pendanaan massal Indiegogo, di akhir 2012.

Seperti yang dilansir Gear Patrol, Popslate 2 hadir sebagai perbaikan dari versi sebelumnya, yang disebut mendapatkan sambutan kurang meriah dari konsumen. Poposlate 2 disebut akan mulai didistribusikan pada Juli mendatang.

Berbeda dari versi sebelumnya yang dinilai tebal, Popslate 2 disebut hadir dengan dimensi setengah kali lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Popslate 2 diklaim hanya akan menambah ketebalan setebal 4 mm saat dipasangkan di iPhone.

Pengguna juga dapat mengisi daya Popslate 2 bersamaan saat mengisi daya ponsel cerdas Apple, menggunakan kabel Lightning yang sama. Casis ini disebut dapat berfungsi sebagai baterai eksternal, yang diklaim mampu memberi daya tambahan selama 9 jam waktu bicara atau 4 jam untuk menjelajah web.

Popslate 2 didukung layar E Ink baru, mengunggulkan ketajaman teks lebih baik dibandingkan pendahulunya, namun tetap berkemampuan tahan benturan. Popslate 2 ditawarkan dalam warna hitam dan putih, dan kompatibel dengan iPhone 6, 6 Plus, 6S dan 6S Plus.

Popslate juga menawarkan potongan harga USD70 dari harga saran ritel USD149 untuk pemesan produk melalui program preorder.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time