HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mohamed Salah Terima Pujian Luciano Spalletti

2

HARIANACEH.co.id – Winger AS Roma Mohamed Salah sukses menyumbang dua gol saat menghadapi Fiorentina pada pekan ke-28 Liga Serie-A Italia, Sabtu 5 Maret. Berkat dua golnya tersebut sekaligus membawa I Giallorossi menang dengan skor 4-1.

Salah langsung mendapat pujian dari pelatih Roma, Luciano Spalletti. Ia juga mengaku senang melihat performa apik anak asuhnya itu.

“Salah adalah pemain hebat. Jika ia berlari mencari ruang, ia sangat sulit dihentikan. Karena ia memiliki kecepatan dan teknik,” puji Spaletti.

Baca Juga

Pada kesempatan yang sama, Spalletti juga melontarkan pujian kepada para pemainnya. Termasuk Francesco Totti yang diturunkan pada menit ke-76.

“Seydou Keita tampil sangat bagus karena dengan pengalamannya ia mampu menjadi pemain kunci pada laga ini. Ia mampu menghentikan langkah gelandang Fiorentina Ilicic, Borja Valero, dan Bernardeschi. Ia mampu melindungi pertahanan,” tambahnya.

“Ia datang dengan baik, memiliki kualitas dan menciptakan kans bagus pada tendangan bebas. Ketika ia mengambil tendangan bebas, ini menjadi ancaman bagi lawan,” papar Spalletti.

loading...