HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pemuda Aceh Utara Bentuk Tim Relawan Dukung Tarmizi A Karim

2

HARIANACEH.co.id, Lhokseumawe — Puluhan pemuda yang berasal dari beberapa kecamatan di Aceh Utara yang menamakan dirinya Relawan Tarmizi A Karim Untuk Aceh Baru, Sabtu (5/2) menyatakan dukungannya kepada Ir.H. Tarmizi A Karim, M.sc sebagai  sebagai calon Gubernur Aceh pada pilkada 2017 tahun depan. Kelompok Relawan muda ini mendeklarasikan diri di Sampoiniet, Kec. Baktiya Barat, Aceh Utara atas dasar kesepakatan bersama pemuda dari empat kecamatan yaitu Tanoh Jambo Aye, Seunudon, Baktiya dan Baktiya Barat.

Jafaruddin Al-Kenzy, salah satu deklarator menyebutkan kesiapannya dalam bekerja dan mengajak para pemuda lain di Ace Utara untuk mendukung Tarmizi A Karim untuk maju sebagai Calon Gubernur Aceh. “Kami siap bekerja untuk pemenangan Bang Tarmizi, karena menurut kami, Tarmizi A Karim adalah sosok yang memiliki pengalaman yang baik dalam pemerintahan, ditambah lagi latar belakang pendidikan beliau yang sangat mendukung pemerintahannya nanti” papar Jafar kepada HARIANACEH.co.id

Menurutnya lagi, Tarmizi A Karim yang biasanya disapa Bang Tar ini termasuk birokrat yang bersih serta dekat dengan Ulama dan seluruh lapisan masyarakat. “Kami bertekad, akan melakukan pendekatan yang positif kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung tarmizi karim. Relawan kami sudah menandatangani komitmen untuk berkampanye secara positif, santun dan beretika.”

Jafar melanjutkan, “Deklarasi ini kami lakukan atas inisiatif sendiri, tanpa tendensi politik apapun, kami hanyalah bagian dari anak muda Aceh yg menginginkan pembangunan dan kesejahteraan yang lebih baik di Aceh.” ucapnya bersemangat.  “Masa perbedaan sudah selesai, mari membangun aceh untuk mencapai kemuliaan.” tutupnya mengutip ucapan Tarmizi A Karim. (*)

loading...