HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Resep Jitu Kalahkan Fiorentina Dibeberkan Spalletti

1

HARIANACEH.co.id – AS Roma sukses memetik kemenangan saat menjamu Fiorentina pada pekan ke-28 Liga Serie-A Italia, Sabtu 5 Maret. Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico itu, I Giallorossi menang dengan skor telak 4-1.

Pelatih Roma Luciano Spaletti menyambut kemenangan tersebut dengan sukacita. Ia pun membeberkan resep jitu untuk mengalahkan Viola.

“Fiorentina biasanya bermain dengan tempo yang sangat tinggi. Tetapi, mereka kali ini kerepotan pada babak pertama karena kami mampu menguasai bola,” ujar Spaletti.

Roma memang mendominasi pertandingan pada laga tersebut. Statistik mencatat, klub besutan Luciano Spalletti tersebut mampu melepaskan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 14 peluang tercipta.

Empat tendangan dari 14 peluang tersebut berhasil dikonversikan Roma menjadi gol. Di mana gol-gol tersebut diciptakan oleh Stephan El Shaarawy, Mohamed Salah (dua gol), dan Diego Perotti.

Kemenangan atas Fiorentina membuat Roma berhasil menempel ketat Napoli yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengoleksi 56 poin, Roma hanya terpaut satu poin dari Napoli.

loading...