HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Terungkap Sudah Penyebab Kematian Anak Whitney Houston

2

HARIANACEH.co.id – Penyebab kematian Bobbi Kristina Brown akhirnya dibuka ke publik. Dari hasil autopsi, anak mendiang Whitney Houston itu meninggal karena kombinasi keracunan obat dan tenggelam.

Penyelidikan penyebab kematian Bobbi sudah dilakukan sejak Juli 2015. Penyebab kematiannya baru diumumkan sekarang setelah permintaan atas hal itu dikabulkan pengadilan tinggi. Hakim Henry Newkirk meminta dokumen penyebab kematian Bobbi dibuka.

Dokumen mengungkapkan kondisi tubuh Bobbi setelah ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya pada 21 Januari 2015. Laporan juga menyebutkan, ganja, alkohol, morfin, obat penenang, obat penghilang cemas, ditemukan di tubuh Bobbi sehingga dianggap berkontribusi menjadi penyebab kematiannya. Bobbi diketahii ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi.

“Tapi pemeriksa medis belum dapat menentukan apakah kematian ini disebabkan hal yang disengaja atau tidak. Karena itu, cara kematiannya belum ditentukan,” bunyi dokumen itu seperti dikutip Entertainment Weekly.

Setelah ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi, Bobbi lima bulan terbaring koma di rumah sakit. Dia akhirnya meninggal pada 26 Juli 2015 di usia 22 tahun. Bobbi dimakamkan di samping makam ibunya, Whitney Houston.

Kondisi kesehatan dan fisik Bobbi memang menurun drastis setelah ditinggal oleh Whitney untuk selama-lamanya pada 2012. Dia dihantui kecemasan tingkat berat setelah sang ibu meninggal dengan cara tragis.

Whitney ditemukan tewas di kamar mandi sebuah hotel di Beverly Hills. Whitney meninggal karena penyalahgunaan narkoba dan sakit jantung sehingga tenggelam di kamar mandi. Artinya, penyebab kematian Whitney dan anaknya hampir sama.

loading...