HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Versi Black Badge untuk Wraith dan Ghost Dihadirkan Rolls-Royce

4

HARIANACEH.co.id – Mengikuti Geneva Motor Show 2016, Rolls-Royce merilis versi spesial untuk model Wraith dan Ghost. Keduanya hadir dengan unsur estetika yang gelap, tegas dan percaya diri yang disebut dengan Rolls-Royce Wraith Black Badge dan Rolls-Royce Ghost Black Badge.

“Mulai hari ini, Rolls-Royce Motor Cars akan menciptakan program Bespoke khusus untuk konsumen yang lebih muda dan bersemangat, kelompok individu yang memiliki gaya hidup yang berbeda dan memilih kendaraan sebagai representasi dari pandangan hidup mereka,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce mengembangkan Black Badge, sebuah puncak dari kemewahan dan pengembangan engineering. Dari sisi teknis dan estetika. Black Badge adalah alter ego dari Rolls-Royce Wraith dan Ghost, lebih gelap, tegas, percaya diri, dan kuat.

“Dengan Black Badge kami makin menguatkan eksistensi kami di industry super-luxury. Ini adalah momen transformasional bagi brand ini,” sambung Torsten.

Giles Taylor, Director of Design, Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan, dalam menciptakan Black Badge, dirinya ingin memuaskan permintaan yang benar-benar berbeda dari kelompok individu ini. Tidak hanya sebuah representasi dari diri mereka sendiri, tetapi sebuah Rolls-Royce dengan konsep Bespoke baru dan benar-benar otentik.

“Hasilnya, sebuah konsep Black Badge yang termanifestasi pada seluruh elemen desain dalam mewujudkan sebuah karya mewah dengan representasi yang lebih gelap. Penggunaan material dan aksen baru dikombinasikan untuk memuaskan selera konsumen berjiwa muda yang sangat bersemangat dalam mengalahkan tantangan kehidupan,” katanya.

Dengan nilai inti tersebut, insinyur, engineer, dan pengrajin di Rolls-Royce berangkat untuk mendalami pekerjaan Bespoke terdalam untuk mengubah Ghost dan Wraith dengan cara yang berbeda.

loading...