HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Penonton Indonesia Puas Menikmati Penampilan 5 Seconds of Summer

1

HARIANACEH.co.id – Band pop rock asal Australia, 5 Seconds of Summer sukses memuaskan penggemarnya. Konser yang berlangsung tiga jam di ICE di BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (5/3/2016), tak henti diwarnai histeria para penonton yang didominasi oleh kalangan remaja.

Konser 5 Seconds of Summer dibuka dengan aksi panggung musisi lokal yakni Pee Wee Gaskins. Pee Wee Gaskins membuka konser tersebut dengan lagu hits milik mereka, Dari Mata Sang Garuda, yang diikuti bernyanyi oleh penonton. Namun pada penampilan ini terjadi sedikit kendala pada sistem tata suara. Beberapa kali suara sang vokalis tidak terdengar di bagian belakang.

Pee Wee Gaskins tampil membawakan lima lagu, dan penampilan mereka ditutup dengan lagu Di Balik Hari Esok. Penampilan Pee Wee Gaskins ini cukup menaikkan suasana konser dan memicu penonton lebih semangat.

Sekitar 20-30 menit setelah Pee Wee Gaskins tampil, penonton berteriak histeris melihat 5 Seconds of Summer mulai tampil di atas panggung dengan lagu pembuka Hey Everybody.

Band pop rock asal Australia tersebut tampil membawakan setidaknya 17 lagu ditambah dua lagu pada sesi encore, sehingga total 19 lagu dibawakan 5 Seconds of Summer.

5 Seconds of Summer konser-Putu-re
Penonton didominasi kalangan remaja. (MTVN/Putu Radar B)

Penampilan mereka ditutup lagu What I Like About You, yang kemudian setelah lampu padam para penonton masih berteriak “We Want More! We Want More!”

Tak lama terlihat sang drummer kembali muncul di panggung dan melakukan penampilan solo drum sebentar yang diikuti dengan lagu She’s Kinda Hot.

Melihat antusiasme dan raut kegembiraan di wajah para penonton, tersirat mereka puas dengan penampilan sang band idola.

“Saya sih puas banget dari keseluruhan performance mereka, cuma agak sedikit kurang puas sama vanue-nya di sini,” ujar Hari Subangkit, salah satu penonton konser yang mengaku sangat menyukai lagu Hey Everybody.

Rasa puas juga diakui Faraz, penonton yang menggemari lagu San Francisco milik 5 Seconds of Summer.

“Saya puas sama seluruh performance mereka dari awal sampai akhir, tapi mereka lebih banyak bawain lagu-lagu dari album lamanya. Sedangkan, saya lebih suka lagu-lagunya dari album baru,” kata Faraz.

loading...