HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Spurs Ditahan Imbang Arsenal, Kane Dibikin Kecewa

2

HARIANACEH.co.id – Striker Tottenham Hotspur mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya kala menjamu Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 5 Maret. Menurutnya, Spurs sudah berusaha maksimal untuk memperoleh kemenangan.

Tottenham ditahan imbang Arsenal dengan skor imbang 2-2 di Stadion White Hart Lane. Jalannya laga bertajuk derby London Utara ini berlangsung sengit sambil karena kedua tim sempat saling berbalas gol dan terdapat satu kartu merah yang dikeluarkan wasit.

Arsenal unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Aaron Ramsey pada menit ke-39. Spurs sempat membalik keadaan ketika Toby Alderweireld dan Harry Kane mencetak gol pada babak kedua. Sayang, kemenangan Spur harus sirna setelah Alexis Sanchez mencetak gol pada menit ke-76.

Peluang Spurs untuk keluar sebagai pemenang sebetulnya lebih besar. Selain didukung oleh fan yang memadati White Hart Lane, salah satu gelandang Arsenal Francis Coquelin juga sempat diganjar kartu merah pada menit ke-55.

“Kami kecewa karena telah melewatkan peluang ini. Harusnya kami bisa menyelesaikan laga ini dengan baik. Setidaknya, kami bisa mencetak gol ketiga atau keempat dalam laga ini. Tapi hasil memang berkata lain meski kami sudah mengerahkan kemampuan terbaik,” ujar Kane seusai laga

“Tak pernah terpikirkan gol yang saya ciptakan tadi bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi, gol itu memang telah membuat permainan kami menjadi lebih baik. Mungkin kami membiarkan mereka (Arsenal) terlalu lama menguasai bola. Perjalanan masih panjang dan kami harus memanfaatkan laga berikutnya dengan baik,” tambahnya pemain asal Inggris tersebut.

Dengan hasil imbang ini, artinya Arsenal maupun Spurs gagal mendekati Leicester City yang sedang berada di puncak klasemen sementara. The Foxes malah makin jauh meninggalkan mereka karena berhasil menaklukkan Watford dengan skor tipis, 1-0.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time