HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sting Hipnotis Para Penonton, Bernyanyi Sepanjang Penampilan

1

HARIANACEH.co.id – Penyanyi Amerika Sting membius penonton dengan penampilannya pada hari kedua penyelenggaraan Java Jazz Festival 2016, di JIExpo Kemayoran, Sabtu (5/3/2016) malam.

Sebelum mantan vokalis The Police ini beraksi, ada beberapa penampilan dari pemain terompet Chris Botti, violis Caroline Campbell, dan penyanyi Sy Smith sebagai pemanasan.

Saat Sting muncul ke atas panggung, penonton langsung berteriak histeris dan terbuai mengikuti lantunan lagu pembuka If I Ever Lose My Faith In You dan Magic.

Sting berkolaborasi dengan Chris Botti pada tiga lagu dan memukau para penonton saat membawakan Seven Days, Fields of Golds, dan Bourbon Street.

Bersama violist Caroline Campbell, Sting menyanyikan dua lagu yang sangat familiar bagi penggemarnya sehingga semua ikut bernyanyi, yaitu Shape of My Heart dan Desert Rose. Bahkan, pada saat dia menyanyikan lagu Message In A Bottle, semua orang bertepuk tangan di atas kepala, menandakan bahwa mereka sangat menikmati pertunjukan tersebut.

Sting menyanyikan lebih dari 10 lagu pada penampilan pertamanya dan akan kembali menghibur para penggemar pada hari terakhir Java Jazz Festival 2016, Minggu, 6 Maret.

loading...