HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Watford vs Leicester City, Ini Susunan Pemainnya

6

HARIANACEH.co.id – Leicester City akan kembali melanjutkan perjuangannya sebagai pemuncak klasemen Liga Primer Inggris 2015–2016. Kali ini, mereka akan ditantang tim papan tengah, Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu 6 Maret WIB.

Tidak ada perubahan signifikan dalam peta kekuatan Leicester untuk menghadapi Watford. Pelatih Claudio Ranieri tetap mempercayakan Jamie Vardy sebagai striker tunggal dan beberapa gelandang serangnya yang rajin mencetak gol, yakni Riyad Mahrez dan Shinji Okazaki.

Dari sisi tuan rumah, mentalitas Watford nampaknya sedang menurun karena sempat dikalahkan Manchester United pada pekan lalu. Akan tetapi, bukan berarti kondisi kebugaran para pemainnya juga terganggu. Pasalnya, pelatih Quique Sanchez bakal memainkan pemain utamanya.

Duet Troy Deeney dan Odion Ighalo akan langsung dipercaya sebagai ujung tombak Watford. Daya gedor serangan keduanya akan disokong Capoe dan Amrabat yang bertugas di kedua sisi sayap. Di bawah mistar gawang, Watford juga memiliki kiper veteran asal Brasil Heurelho Gomes.

Susunan pemain:

Watford: Gomes, Prodl, Britos, Nyom, Ake, Mario Suarez, Watson, Capoue, Amrabat, Ighalo, Deeney

Leicester City: Schmeichel, Huth, Fuchs, Simpson, Morgan, Albrighton, Drinkwater, Kante, Okazaki, Mahrez, Vardy

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time