HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Winger Leicester City Girang Setelah Arsenal Tahan Imbang Spurs

1

HARIANACEH.co.id – Winger Leicester City Riyad Mahrez mengaku sangat senang bisa mengantarkan timnya menang atas Watford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 6 Maret dini hari WIB. Menurutnya, kemenangan Leicester pada pekan ke-29 itu sangat penting.

Kemenangan Leicester atas Watford tercipta di Stadion Vicarage Road dengan skor tipis, 1-0. Mahrez berhasil menjadi penentu kemenangan karena golnya pada menit ke-56 gagal dibalas sang tuan rumah.

Kemenangan ini berarti besar karena posisi puncak miliki Leicester yang sebelumnya ditempel ketat oleh Tottenham Hotspur sudah semakin jauh. Hal itu tentu tak lepas dari peran Arsenal yang berhasil menahan imbang Spurs dengan skor 2-2 dalam laga bertajuk derby London Utara.

“Sangat penting untuk meraih poin penuh dalam laga ini, terlebih lagi pertandingan Arsenal dan Tottenham berakhir imbang. Kemenangan ini kesempatan besar kami untuk menjauh dari mereka. Saya sangat senang bisa mencetak skor dan membantu tim untuk menang,” ujar Mahrez seusai laga.

“Saya belum tahu apakah kesenangan tren positif ini bisa semakin besar. Pasalnya, kami akan tetap menjalani hidup dengan normal setelah laga ini. Masih ada sembilan pertandingan lagi yang harus dilewati, jadi kami harus tetap fokus. Berselisih lima poin belum terlalu jauh, kami harus tetap melangkah,” tandas pemain berpaspor Aljazair tersebut.

loading...