HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Asmara dengan Calvin Harris Bikin Inspirasi Album Rita Ora

1

HARIANACEH.co.id – Rita Ora menjadikan kisah masa lalu dengan Calvin Harris dan Ricky Hilfiger sebagai inspirasi dalam pembuatan album terbaru.

Hal ini terungkap ketika Rita Ora diwawancarai surat kabar The Sun tentang apakah musiknya dipengaruhi oleh kehidupan masa lalu.

Sayangnya, ingatan Rita Ora terhadap Calvin Harris yang kini merupakan kekasih Taylor Swift, bukan memori indah. Begitu juga dengan Ricky Hilfiger. Rita membenci mereka.

“Ya, saya punya sekitar dua catatan tentang mereka. Tapi masalahnya, saya kembali emosional saat mengingat mereka. Saya benci mereka,” ujar Rita Ora.

Album tersebut, dikatakan Rita, berisi sebuah proses transisi dalam hidupnya.

“Sangat menakjubkan karena merupakan transisi besar dalam hidup saya. Ini jelas album paling emosional yang pernah saya buat, tapi tidak dengan cara menyedihkan. Melainkan dengan senang, sedih, cinta. Semua menjadi satu,” jelas Rita.

Khusus tentang Calvin Harris, diungkapkan Rita, kehidupannya terasa aneh setelah putus dari Calvin.

“Ada alasan saya berpisah dengan dia. Sebelumnya, saya sangat mengagumi dia. Dia selalu mendukung dan dia tidak pernah mengatur saya, tapi kemudian singel I Will Never Let You Down dirilis. Dan, semuanya mulai agak aneh. Saya tidak tahu apakah (hubungan kandas) karena bisnis dicampur dengan hubungan pribadi atau tidak,” ujar Rita Ora.

loading...