HARIANACEH.co.id — Bocoran terbaru dari game Golem kembali terkuak. Baru-baru ini, IGN membocorkan screenshot 360 derajat pertama dari game virtual reality (VR) yang akan hadir di PlayStation 4 tersebut. Screenshoot tersebut memperlihatkan ruangan yang akan menjadi tempat tinggal seorang gadis yang nantinya bisa mengontrol sebuah golem raksasa.

Diperkenalkan pertama kali di PlayStation Experience 2015 yang berlangsung di San Francisco bulan Desember kemarin, Golem merupakan salah satu game VR yang akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4. Meski latar belakang ceritanya masih belum diketahui, melalui trailer-nya, game Golem menggambarkan seorang perempuan yang tiba-tiba bisa mengendalikan sebuah sosok golem raksasa.

Baca Juga:  IBM Akan Tetap Komit dengan Bisnis Hardware

Pengembangnya, Highwire games mengatakan bahwa Golem telah dikembangkan selama kurang lebih dua tahun. Game tersebut akan berjalan di framerate 90fps dengan menggunakan kacamata PlayStation VR. Sayangnya, game ini tidak akan hadir pada saat perilisan PlayStation VR di kuartal kedua tahun ini.

loading...