HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ingin Tingkatkan Stamina? Makan 6 Makanan Ini

4

HARIANACEH.co.id – Makanan yang baik terlihat dari cirinya, yakni  mengandung nutrisi, dan mampu meningkatkan stamina serta energi.

Jangan lupa santap makanan berikut untuk mendapat tubuh penuh energi.

1. Apel

Apel kaya antioksidan, tinggi serat larut, vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apel juga berfungsi sebagai penguras racun di hati, menjaga berat badan dan kesehatan jantung.

2. Almond

Almond mengandung vitamin E dan asam lemak omega-3, merupakan sumber energi yang baik untuk membangun tulang yang kuat, menyehatkan otak, serta meningkatkan kesehatan jantung.

3. Kacang

Kacang memiliki nutrisi total yang terdiri dari  zat besi, serat, karbohidrat, protein dan mineral yang bisa meningkatkan tingkat energi dalam tubuh.

4. Nasi merah

Nasi merah kaya serat dan vitamin B kompleks yang membantu memperlancar proses pencernaan. Kandungan nutrisi tersebut memberikan rasa kenyang sehingga Anda merasa berenergi sepanjang hari.

5. Pisang

Pisang kaya akan karbohidrat, serat, dan fruktosa. Buah ini memberikan dorongan energi instan, meningkatkan stamina, dan membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus.

6. Sari buah bit

Bit banyak mengandung vitamin A dan C yang berfungsi membangun stamina dan mengurangi kelelahan.

loading...