HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Investasi di Indonesia Dijajaki Para Investor Global

6

HARIANACEH.co.id – UBS akan menjadi tuan rumah dalam acara UBS Indonesia Corference 2016 di Jakarta yang diadakan pada 7-8 Maret 2016. Kegatan ini bakal mendatangkan investor asing serta perusahaan yang terkemuka di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Konferensi tahunan ini memiliki fokus ke peluang pasar Indonesia terutama setelah sejumlah paket kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membangun fondasi ekonomi dalam meningkatkan pertumbuhan.

Country Head of UBS Indonesia Joshua Tanja menjelaskan konferensi tahunan ini dihadiri lebih dari 60 klien korporasi terkemuka di Indonesia serta 160 institusi investor dari seluruh dunia yang menunjukkan ketertarikan dunia internasional terhadap perekonomian Indonesia.

“Konferensi tahunan ini pun menyoroti bagaimana Indonesia sebagai salah satu penggerak ekonomi Asia Tenggara, meningkatkan dan menyesuaikan kembali perekonomian di tanah air dengan beberapa sektor yang sedang mengalami kemajuan,” ucap Joshua, ditemui dalam acara press conference UBS di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Senin (7/3/2016).

Area-area dalam konferensi tahunan ini ‎pun akan membahas mengenai Tax Amnesty dan bagaimana langkah Rupiah dan suku bunga lokal ke depan.‎

“Sembilan tahun berlangsungnya UBS Indonesia Conference tahun ini menunjukkan komitmen jangka panjang kami di Indonesia,  termasuk dalam menghubungkan Indonesia dengan Negara-negara di seluruh dunia. Ini juga merupakan platform yang sangat baik untuk para klien kami, yang mencakup komunitas investasi global dan korporasi Indonesia, untuk berbagi pandangan terhadap prospek Indonesia di 2016,” tegas Joshua.

Selama konferensi, sambung Joshua, korporasi yang ada di Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan investor dan memperluas basis pemegang saham mereka.

Investor pun, Joshua menambahkan memiliki kesempatan untuk bertemu dan mendapatkan akses langsung ke jajaran manajemen senior perusahaan,  serta mendapatkan interaksi untuk pemahaman lebih dalam mengenai perubahan iklim investasi di Indonesia.

loading...