HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Tengah Konser, Madonna Tangisi Anaknya

5

HARIANACEH.co.id – Madonna dilaporkan menangis ketika sedang menggelar konser pada Jumat, 4 Maret 2016. Penyebabnya, penyanyi gaek itu merindukan putranya, Rocco.

Diketahui, penyanyi 57 tahun itu sedang memperebutkan hak asuh atas Rocco yang berusia 15 tahun, dengan mantan suami Guy Ritchie.

Dikutip laman TMZ, di tengah konser, Madonna mengatakan kepada penggemar bahwa tidak ada cinta yang lebih kuat daripada cinta seorang ibu untuk anaknya.

Madonna terlihat emosional dan tak dapat membendung air mata. Dia menangisi anaknya yang saat ini sedang tinggal bersama mantan suami di London.

Madonna begitu terpukul saat mengetahui Rocco menolak kembali bersamanya ke New York. Madonna berharap, Rocco setuju tinggal bersamanya. Madonna berjanji akan membiarkan Rocco melakukan kegiatan bersama ayahnya, namun harus kembali tinggal bersama Madonna di Amerika Serikat.

Rocco telah tinggal di London, Inggris, bersama Guy Ritchie sejak Desember 2015, meski hakim New York memerintahkan remaja itu untuk kembali ke New York.

Menurut laporan media, pola asuh tegas yang diterapkan Madonna menjadi penyebab Rocco tak betah serumah dengan ibunya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat