HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Fosil Dinosaurus Diklaim Para Pencinta Teori Konspirasi Telah Diemukan di Mars

1

HARIANACEH.co.id – Para pencinta teori konspirasi dan objek terbang tak dikenal atau UFO mengklaim telah melihat fosil dari dinosaurus raksasa di Mars dalam foto yang diunggah Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Kendaraan NASA di Mars, Curiosity, mengirimkan serangkaian foto terbaru, yang salah satunya diklaim memperlihatkan fosil dinosaurus tipe Tyrannosaurus Rex atau biasa disingkat T-Rex.

Fosil diklaim para pencinta UFO berada di antara deretan bebatuan di permukaan Mars.

Pencinta UFO dan alien Scott C Waring menuliskan temuannya di situs UFO Sightings Daily. “Saya menemukan sebuah tulang kepala dari makhluk milik dinosaurus. Terlihat seperti fosil dari makhluk yang hidup di masa lalu,” kata Scott, seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (8/3/2016).

“Tulang tengkorak itu mirip dengan fosil dinosaurus yang ditemukan di Bumi,” sambung dia.

Scott mengatakan foto dari NASA itu berukuran kecil, dan dia memperbesar resolusinya agar terlihat lebih jelas. Seorang pencinta UFO lainnya, Denis Ball, mengklaim telah melihat dua kepala dari foto itu.

Curiosity berada di Mars sejak tiga tahun lalu dan telah mengirimkan banyak foto ke NASA, termasuk foto perayaan satu tahun di Mars yang setara dengan 687 hari di Bumi.

Menurut hasil penelitian terbaru NASA, miliaran tahun lalu, sebuah kawah di dekat puncak Gunung Sharp di Mars pernah terisi air. Kondisi saat ini memungkinkan adanya kehidupan di level mikroba, jika memang pernah ada kehidupan di Mars.

loading...