HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Malang Benar Nasib Wanita Ini, Diserang Buaya di Pertunjukan Kebun Binatang

2

HARIANACEH.co.id – Seorang wanita diserang buaya dalam pertunjukan memberi makan hewan di sebuah taman satwa di Australia.

Renee Robertson, seorang ranger di Billabong Santuary dekat Townsville, berperan sebagai “pelacak hewan” dalam pertunjukan memberi makan buaya. Entah bagaimana Robertson terpojok dan kemudian diserang buaya yang tiba-tiba muncul.

Pengunjung taman satwa hanya bisa melihat saat Robertson berteriak kesakitan. Rekan sesama ranger berusaha mengusir buaya bernama “Tipper” itu dengan tongkat.

Robertson, 25, dilarikan ke rumah sakit Townsville dengan sebuah ambulans. Petugas kesehatan mengatakan korban mengalami “luka parah di bagian tangan.”

“Tim medis memberikan obat penghilang rasa sakit dan cairan infus,” kata pengawas senior operasi ambulans Queensland, Ross MacDonald, seperti dilansirThe Guardian, Selasa (8/3/2016).

Seorang saksi mata, Frank He, mengatakan kepada Courier Mail bahwa banyak turis yang menyaksikan serangan tersebut. Mereka mengira mendekatnya buaya itu ke arah Robertson adalah bagian dari pertunjukan.

Rob Flemming, pemilik Billabong Santuary, melaporkan bahwa Robertson telah menjalani operasi. “Terakhir saya mendengar dari rumah sakit, dia sedang duduk di tempat tidur dengan sebuah balok es,” tutur dia.

“Tidak ada kerusakan syaraf. Itu adalah berita terbaik sejauh ini,” sambung Flemming.

Tim pemeriksa keselamatan dan kesehatan pemerintah Queensland akan mendatangi Billabong Santuary untuk memeriksa adanya faktor kelalaian atau lainnya yang berujung pada serangan mematikan tersebut.

loading...