HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Arsenal Masuk ke Perempat Final Piala FA Pasca Bantai Hull

3

HARIANACEH.co.id – Arsenal sukses melaju ke babak perempat final Piala FA 2015 — 2016 usai mengalahkan Hull City di pertandingan ulangan babak kelima, Rabu 9 Maret. Tidak tanggung-tanggung, Arsenal menang dengan skor mencolok 0-4!

Kedua tim tampil menekan sejak awal pertandingan. Namun, beberapa peluang yang terjadi masih gagal menjadi gol.

Memasuki pertengahan babak pertama, Arsenal tampil lebih terbuka. Tidak ayal, beberapa tusukan Arsenal merepotkan Hull.

Pada menit 41, akhirnya Arsenal memecah kebuntuan. Berawal dari serangan di sisi sayap, membuat Hull kerepotan. Bahkan, gelandang David Meyler yang turut membantu pertahanan melakukan blunder.

Ya, bermaksud membuang bola, Meyler malah mengoper bola ke Giroud yang berdiri bebas di depan mulut gawang Hull. Bola yang datang langsung disambar Giroud dan mengoyak gawang Hull. Arsenal memimpin 0-1. Dan sampai turun minum, Arsenal masih memimpin 0-1.

Memulai babak kedua, Arsenal tampil lebih dominan. Sejumlah peluang pun tercipta. Namun, The Gunners baru menambah pundi-pundi gol pada menit 71 melalui sepakan Giroud. Setelah mendapatkan umpan Theo Walcott, Giroud mampu melepaskan sepakan voli ke gawang Hull. Skor menjadi 0-2.

Enam menit berselang, giliran Walcott yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Joel Campbell, Walcott dengan mudah memperdayai kiper Hull, Jakupovic.

Walcott kembali menambah gol pada menit 88. Sepakan keras pemain asal Inggris itu tidak bisa dibendung oleh Jakupovic. Dan sampai pertandingan usai, skor 0-4 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Arsenal melaju ke babak perempat final Piala FA berjumpa Watford

Susunan Pemain:

Hull City: Jakupovic, Bruce, Maguire, Davies, Odubajo, Elmohamady, Meyler, Huddlestonem,Diame, Powell, Diomande.

Arsenal: Hull: Ospina; Chambers, Mertesacker, Gabriel, Gibbs, Flamini, Elneny, Walcott, Iwobi, Campbell, Giroud.

loading...