HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pemain U-23 Terbaik versi Squawka Paul Pogba Namanya

2

HARIANACEH.co.id – Gelandang Juventus, Paul Pogba menjadi pemain terbaik dunia U-23 versi Squawka. Pogba dinobatkan sebagai pemain terbaik edisi ke-23.

Alasan Squawka memilih Pogba lantaran ia memiliki performa luar biasa bersama Juventus sepanjang 2015 — 2016. Sejauh ini, eks gelandang Manchester United itu tampil sebagai pemain tengah yang paling sering mencetak gol bagi Bianconeri.

Catatan Squawka, Pogba memiliki akurasi umpan sebesar 85 persen (878 kali akurasi yang akurat) dan mencetak lima gol dan assist. Ia pun mendapatkan nilai 539.

Merespons raihan itu, agen Pogba, Mino Raiola mengucapkan terima kasih karena kliennya mendapatkan kepercayaan menjadi pemain muda terbaik di dunia.

“Ini adalah suatu kehormatan besar dan hal istimewa yang diterima Paul dari Squawka sebagai pemain muda terbaik di dunia. Ia akan terus mencoba menjadi pemain yang lebih baik lagi,” ujar Raiola seperti dilansir Squawka, Rabu (9/3/2016).

“Apakah ia bisa memenangkan Ballon d’Or? Ia memiliki ambisi untuk menjadi pemain terbaik. Ia memiliki kepribadian yang fantastis di dalam dan luar lapangan,” sambungnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time