HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Polisi Temukan Sabu Saat Razia Rutan Pancur Batu

1

HARIANACEH.co.id – Jajaran kepolisian dari Polsek Pancur Batu, Polresta Medan, Sumatera Utara melakukan razia mendadak di Rumah Tahanan Pancur Batu, Selasa, 8 Maret sore. Dari razia itu, ditemukan sabu dan alat penghisap.

Razia yang dilakukan ‎personel Polsek Pancur Batu turut dibantu personel Koramil Pancur Batu dan pegawai lapas. Satu per satu sel dan para tahahanan diperiksa.

“Dalam razia itu petugas mengamankan barang bukti 11, 1 gram sabu di dalam tiga plastik klip kecil,” kata Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Selasa (8/3/2016).

Selain barang bukti sabu, petugas juga mengamankan‎ 28 plastik klip kecil dan dua plastik klip sedang yang belum terisi, empat alat penghisap sabu, dua unit timbangan eletrik, 26 buah korek gas, 10 buah sedotan, empat pipa kaca, empat kompeng, delapan sekop, tiga unit ponsel, lima buah gunting besar dan dua gunting kecil.

Mardiaz mengungkapkan, razia dilakukan atas permintaan Kepala Cabang Rutan Pancur Batu, Karyono. “Razia ini dipimpin oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom. Ada 40 personel dari Polri dan TNI yang diturunkan dalam razia tersebut,” pungkas dia.

loading...