HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Priyo Punya Visi Misi Satukan Golkar Makanya Nyalon Caketum

5

HARIANACEH.co.id – Bursa calon Ketua Umum Partai Golkar kian memanas, sejumlah kader partai pohon beringin memastikan bakal maju sebagai kandidat calon ketua umum Partai Golkar, salah satunya Priyo Budi Santoso.

Keinginan mantan Pimpinan DPR ini maju dalam bursa caketum lantaran telah mendapat restu dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

“Visi misi saya menyatukan kembali Partai Golkar dan merangkul kembali yang terserak,” kata Priyo di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Priyo mengatakan, visi misi tersebut juga telah dituangkan dalam sebuah buku yang telah disebar ke seluruh Dewan Pimpinan Daerah tingkat I maupun II.

Berbagai tanggapan, lanjut priyo juga muncul dengan visi misi tersebut, yaitu menginginkan dirinya untuk terus maju sebagai calon ketua umum partai.

Priyo berjanji, jika nanti terpilih bakal merangkul kader-kader muda Partai Golkar untuk dipupuk menjadi politikus handal. “Generasi baru partai Golkar juga patut mendapat perhatian,” ujar dia.

Priyo mengaku bersemangat untuk berkompetisi sebagai pempimpin Golkar di Munas mendatang lantaran adanyan dukungan 30 persen dari seluruh DPD I dan II.

“Soal deklarasi belum diputuskan, tapi kemungkinan di daerah, antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.” pungkas Priyo.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time