HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Real Madrid Masuk ke Perempat Final, AS Roma Pulang Kampung

1

HARIANACEH.co.id – Real Madrid akhirnya meraih kemenangan atas AS Roma pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2015 — 2016, Rabu 9 Maret. Sempat bermain imbang 0-0, Madrid akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Gol Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez pada babak kedua. Dengan kemenangan ini, El Real berhak melaju ke babak perempat final setelah unggul agregat 4-0.

Madrid membuka pertandingan dengan peluang Toni Kroos. Namun, berkat aksi sigap Wojciech Szczesny, gawang Roma masih belum kebobolan.

Roma yang tampil lepas mendapatkan kesempatan emas melalui aksi Edin Dzeko. Penyerang jangkung itu tinggal berhadapan dengan Navas. Tetapi, sepakannya masih menyamping dari gawang Madrid.

Peluang selanjutnya datang dari Mohamed Salah. Lolos dari penjagaan bek Madrid, Salah langsung melepaskan sepakan keras. Sayang, bola hanya menyamping dari gawang Keylor Navas.

Memasuki menit 20, giliran Madrid yang menekan. Kali ini aksi Luca Modric yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Tetapi, bola sepakan Modric masih dihalau oleh Wojciech Szczesny. Dan sampai turun minum, skor 0-0 masih bertahan.

Madrid langsung gencar menekan di babak kedua. Tidak menunggu waktu lama, tepatnya pada menit-64, Madrid melesakkan gol melalui aksi Ronaldo. Mendapatkan umpan silang dari Lucas Vazquez, Ronaldo langsung menyambar bola dan menggetarkan gawang Roma. Madrid memimpin 1-0.

Empat menit berselang, Szczesny kembali memungut bola dari gawangnya. Ya, Madrid sukses menambah gol melalui aksi Rodriguez. Sepakan kerasnya tidak mampu dihalau Szczesny. Madrid memimpin 2-0. Sampai pertandingan usai, skor 2-0 tetap bertahan di papan skor.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Ramos, Pepe, Marcelo, Danilo, Modric, Bale, Kroos, Rodriguez, Casemiro, Cristiano Ronaldo

AS Roma: Szczesny, Zukanovic, Manolas, Digne, Keita, Pjanic, Perotti, Salah, Florenzi, Dzeko, El Shaarawy

loading...