HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Terry Ungkap Kegalauan di Instagram Karena Tak Tampil kontra PSG

1

HARIANACEH.co.id – Kondisi pincang harus dialami Chelsea saat menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Kamis 10 Maret nanti. Pada laga tersebut, The Blues dipastikan akan kehilangan kaptennya, John Terry.

Terry saat ini masih menjalani perawatan pada cedera hamstrin. Cedera tersebut didapat bek asal Inggris itu saat menghadapi Newcastle United pada 14 Februari lalu.

“Saya kecewa karena absen saat menghadapi PSG. Saya sangat frustrasi setiap kali absen dalam pertandingan apapun, tetapi ini pertandingan besar di Liga Champions yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Ini sangat menyakitkan hati saya sebagai pemain karena tidak terlibat dalam pertandingan ini,” ujar Terry lewat akun instagram miliknya.

“Saya telah menepis semua kekhawatiran soal cedera. Saya mencoba untuk mendapatkan kebugaran kembali, tetapi terkadang Anda harus pasrah dengan cedera dan untungnya saya membaik dan berharap segera kembali,” lanjutnya.

Saat ini, Terry sudah terhitung absen dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi. Ia juga harus absen saat Chelsea menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari PSG pada leg pertama 14 Februari lalu.

loading...