HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Wolfsburg vs Gent, Ini Susunan Pemainnya

1

HARIANACEH.co.id – Wolfsburg saat ini berada di atas angin saat menjamu Gent pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2015–2016, Rabu 9 Maret. Pasalnya, Die Wolfe memiliki modal kemenangan 2-3 atas Gent pada pertemuan pertama Februari lalu. Klub besutan Dieter Hecking itu semakin pede mengingat mereka saat ini akan tampil sebagai tuan rumah.

Akan tetapi, pelatih Wolfsburg Hecking tampaknya tak ingin jemawa melihat kondisi tersebut. Hal itu terlihat dari susunan pemain yang sudah disiapkan pada laga ini.

Menggunakan formasi 4-2-3-1, Hecking menurunkan striker andalannya Max Kruse. Julian Draxler dan Andre Schuerrle juga dimainkan pada laga ini guna membantu pergerakan Kruse.

Sementara itu, Luiz Gustavo tetap dipercaya sebagai gelandang sentral dan didampingi oleh Josua Guilavogui. Hanya saja, tidak ada nama Vieirinha dalam starting line-up Wolfsburg.

Sedangkan tugas di lini belakang akan dipercayakan kepada Christian Trasch, Dante, Ricardo Rodriguez, dan Robin Knoche. Keempat pemain tersebut akan membantu tugas Koen Casteels agar gawangnya tidak kebobolan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Wolfsburg: Casteels; Träsch, Knoche, Dante, Rodriguez; Gustavo, Guilavogui; Schürrle, Arnold, Draxler; Kruse.

Gent: Sels; Asare, Gerson, Nielsen; Dejaegere, Matton, Kums, Neto, Rafinha; Simon, Milicevic.

loading...