HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

12 Maret Besok, Mobil All New Honda Civic Rilis di Thailand

3

HARIANACEH.co.id – All New Honda Civic yang merupakan generasi kesepuluh dari Civic, akan segera rilis untuk pasar Thailand. Tepatnya pada Sabtu tanggal 12 Maret besok, Honda Thailand pun sudah merilis video singkatnya.

Pada video berdurasi 15 detik, Honda Thailand menujukkan siluet bodi All New Civic, lampu LED dengan daytime running light, tombol untuk starter mesin dan panel instrumen tiga kolom yang sudah full digital.

Untuk pasar Thailand, Honda menyodorkan All New Civic dengan mesin 1.800 cc SOHC i-VTEC atau 1.500 cc dengan turbocharged sebagai tipe tertinggi. Kemungkinan untuk tipe RS.

Mesin 1.800 cc bakal punya tenaga puncak 139 daya kuda dan torsi 174 Nm, berpadu transmisi otomatis CVT, menggantikan transmisi otomatis lima percepatan pada generasi sebelumnya.

Sementara mesin 1.500 turbocharged, tenaganya capai angka 173 daya kuda, dengan torsi puncak 220 Nm. Tenaga dan torsi sebesar ini juga dipadukan dengan transmisi otomatis CVT.

Mengingat sedan-sedan Honda di Indonesia banyak mengambil dari pabrik Honda di Thailand, maka bisa jadi All New Civic tak lama lagi akan menyapa konsumennya disini. Semoga!

loading...