HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Age of Empire 4 Diberi Lampu Hijau oleh Bill Gates

1

HARIANACEH.co.id – Kabar menarik kembali hadir untuk para pecinta game strategi, terutama seri game Age of Empires. Pendiri Microsoft Bill Gates, yang juga merupakan pembuat seri game Age of Empires, sempat mengatakan bahwa akan menindaklanjuti isu pengembangan kembali seri game strategi legendaris tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bill Gates saat menggelar sesi AMA (Ask Me Anything) di Reddit baru-baru ini. Menurut PC GAMER, dalam sesi AMA keempatnya tersebut, Bill Gates sempat ditanyai berbagai macam hal, mulai dari perkembangan teknologi hingga masalah sosial. Namun, ada satu pertanyaan yang cukup menarik dalam sesi AMA tersebut.

Di sesi AMA kali ini, seorang pengguna Reddit sempat bertanya apakah Microsoft akan menghadirkan game Age of Empires baru. Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh Bill Gates dengan jawaban yang berhasil mengejutkan banyak gamer.

“Akan saya pertimbangkan. Berapa kerajaan yang kamu inginkan?” balas Bill Gates.

Tentunya jawaban Bill Gates kali ini boleh dibilang merupakan “lampu hijau” bagi Microsoft untuk menghadirkan Age of Empire 4.

Age of Empire merupakan salah satu game real-time strategy legendaris yang telah menuai sukses besar di pasar pada zamannya. Game yang mengangkat tema peperangan pada era abad pertengahan tersebut terakhir kali muncul tiga tahun yang lalu sebagai versi HD Remake. Age of Empire memang salah satu game lama, tapi, ia masih memiliki banyak penggemar. Komunitasnya pun masih hidup hingga saat ini.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time