HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Aha! Ini Dia Cara Meluluhkan Hati Wanita ala Drama Korea

5

HARIANACEH.co.id – Cara merayu pria Korea Selatan dianggap tidak gombal, tapi berhasil membuat hati wanita berbunga-bunga. Tidak percaya? Simak saja percakapan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam film Descendants of the Sun.

Drama kisah asmara yang disiarkan seminggu setelah Valentine ini berhasil menggaet penonton dari luar Korea Selatan, dan berhasil merajai daftar Google Trending Search sehari setelah tanggal rilis.

Cerita berkisah tentang Soon Joong Ki yang merupakan pemimpin satuan Special Warfare Command. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Song Hye Kyo, seorang bedah thoracic.

Berikut ini, percakapan ringan keduanya yang membuat hati wanita berbunga-bunga. Mungkin bisa Anda tiru untuk menyenangkan hati sang pujaan hati.

1. Bersikap taktis tetapi tetap romantis

Daripada menanyakan Song Hye Kyo masih lajang atau tidak, Song Joong Ki langsung menyatakan tebakannya dengan kalimat berpreposisi negatif, dengan asumsi bahwa seorang dokter terlalu sibuk untuk berada dalam suatu hubungan. Ternyata, Song Joong Ki benar.

Pernahkah Anda menyukai seseorang, namun masih ragu dan takut orang yang Anda sukai sudah memiliki kekasih? Anda bisa meniru cara Song Joong Ki untuk menebak status orang yang Anda suka.

2. Menunjukkan keseriusan

Butuh perjalanan selama 90 menit dengan mobil untuk Song Joong Ki bertemu dengan Song Hye Kyo. Namun, hal tersebut tidak menghalangi niat Song Joong Ki untuk tetap datang menemui Song Hye Kyo, dengan alasan, ingin mendapatkan sterilisasi. Padahal, dia hanya ingin bertemu wanita pujaannya.

Alasan yang tidak terdengar gombal justru membuat wanita luluh.

3. Memuji langsung kecantikan wanita

Song Joong Ki terang-terangan menginginkan Song Hye Kyo sebagai dokter pribadinya dengan alasan Song Hye Kyo punya wajah yang cantik sehingga dia senang melihatnya.

Terkadang, wanita senang jika ada pria yang memuji secara terang-terangan.

loading...