HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Barcelona Akan Tetap Ditemani Lionel Messi Untuk Lima Tahun Lagi

1

HARIANACEH.co.id – Lionel Messi akan tetap di Barcelona lima tahun ke depan. Hal itu dikatakan oleh sekretaris teknik La Blaugrana, Robert Fernandez.

Messi merupakan produk asli La Masia -akademi Barcelona-. Ia sebelumnya menyatakan keinginannya untuk menghabiskan karier dengan klub asal Catalan tersebut.

Namun, kontraknya akan habis pada Juni 2018 dan sampai saat ini tak ada tanda-tanda kedua belah pihak menyepakati kontrak baru. Meski begitu, Fernandez yakin Messi setidaknya akan di Camp Nou sampai 2021 ketika klub meresmikan stadion Camp Nou baru.

“Messi akan bertahan di Barcelona sampai 2021, itu pasti,” ujar Fernandez kepada Estudio Estadio.

“Kita berbicara tentang pemain terbaik dalam sejarah dengan olahraga besar dan kualitas pribadi. Banyak yang terkejut mengetahui betapa rendah hatinya dia, dan ia memiliki kapasitas dan kecerdasan yang di atas normal,” lanjutnya.

“Ia berada dalam periode karier yang luar biasa dan kami memilikinya sebagai pemain untuk beberapa tahun ke depan. Beberapa orang mengatakan ia mungkin dalam penurunan tapi itu tidak benar. Ia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan ia akan sangat penting bagi klub selama bertahun-tahun,” pungkas Fernandez.

Messi bermain di Barcelona sejak 2004. Sudah 12 tahun bersama La Blaugrana, La Pulga berhasil mengumpulkan 26 trofi baik domestik, Eropa, dan dunia.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time