HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Basuki Tjahaja Purnama: Kelahiran Cucu Pertama Jokowi Bawa Hoki

2

HARIANACEH.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama turut mengucapkan selamat atas kelahiran cucu Presiden Joko Widodo. Bahkan Ahok, sapaan Basuki, menyebut kelahiran cucu pertama Jokowi adalah sebuah keberuntungan.

“Selamat. Kalau orang Tionghoa bilang ini hoki banget lah, dapet cucu pertama langsung lahirnya laki gitu kan,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016).

Kendati sudah mengetahui kabar tersebut, Ahok mengaku belum sempat mengucapkan langsung kepada Jokowi. Dia lebih memilih mengirimkan karangan bunga ke kediaman kelurga putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

“Belum, kan aku kan tadi ke RPTRA enggak ke logistik (acara Jokowi) itu. Nanti kirim bunga saja ke Solo,” ucap Ahok.

Sementara itu protokoler Istana Kepresidenan memastikan pukul 15.30 WIB nanti Jokowi bertolak ke Solo. Jokowi belum bisa terbang siang ini karena masih ada agenda kerja di Kantor Presiden yang tidak dapat ditunda.

Sedianya, Jokowi dijadwalkan ke Solo pada Rabu 9 Maret untuk menemani lahirnya cucu pertama dijadwalkan. Namun karena ada agenda kerja untuk pagi ini di Cilincing, maka diundur hingga esok pagi. Rupanya sang cucu lahir pada 09.30 WIB (10/3/2016).

Kabar lahirnya cucu pertama Presiden Jokowi dikabarkan Seskab Pramono Anung melalui pesan singkat. “Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak/Ibu Jokowi di Solo pada hari Kamis, (10/3) sekitar pukul 09.30 WIB,” tulis Pramono.

loading...