HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cristiano Ronaldo: Siapapun Akan Dilawan Real Madrid

1

HARIANACEH.co.id – Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan AS Roma. Bintang El Real, Cristiano Ronaldo mengaku timnya siap melawan klub mana pun pada babak delapan besar nanti.

Madrid menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Namun siapa lawan yang akan dihadapi, UEFA baru akan mengundinya pada Jumat 18 Maret mendatang.

“Siapa lawan kami nanti itu tidak penting. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Masih ada jalan panjang untuk (final) Liga Champions. Kami tahu perempat final dan semifinal akan menjadi laga yang sulit, tapi tim kami siap menghadapinya,” ujar Ronaldo kepada UEFA.

Madrid menang agregat 4-0 atas Roma, setelah pada dua pertemuan mereka menang 2-0. Ronaldo mencetak dua gol dalam dua pertemuan dengan Serigala Ibu Kota tersebut. Satu gol di Olimpico dan sebuah gol lain dicetaknya ketika bertanding di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari tadi.

Dengan demikian, Ronaldo kini telah mencetak 90 gol di ajang Liga Champions. Dengan perincian 44 gol ia cetak di kandang, dan 44 gol di laga tandang. Sementara sisanya di tempat netral.

loading...