HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Gubernur DKI Jakarta: Dapat Anak Laki-Laki Artinya Baik

2

HARIANACEH.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama ikut bahagia mendengar kelahiran cucu pertama Presiden Joko Widodo. Kelahiran cucu jenis kelamin laki-laki itu dinilai Ahok membawa semua kebaikan.

Ahok mengaku telah mengetahui kelahiran cucu Jokowi sejak pagi. Namun, dirinya belum sempat mengucapkan selamat secara langsung kepada Jokowi.

“Sudah tahu kelahirannya, tapi belum sempat ketemu. Karena tadi saya acara RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak), Pak Jokowi di Pusat Logistik Berikat,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/3/2017).

Ahok berencana mengirim karangan bunga ke Solo, Jawa Tengah, tempat kelahiran putra pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. “Nanti saya kirim bunga ke Solo,” ujarnya seperti dikutip website resmi Pemprov DKI Beritajakarta.com.

Basuki ikut senang dengan kelahiran cucu presiden. Terlebih, cucu pertama yang lahir berjenis kelamin laki-laki. “Selamat. Kalau untuk orang Jawa, maupun orang turunan Cina itu dapat anak cowok, artinya baik,” tandasnya.

Seperti diketahui cucu pertama Presiden Joko Widodo lahir di Solo, berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini lahir sekitar pukul 09.00. Pasangan tersebut menikah pada 11 Juni 2015.

loading...