HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jika Jadi Melatih Chelsea, Ini Tiga Pemain yang akan Diboyong Conte

1

HARIANACEH.co.id – Antonio Conte memang belum resmi melatih Chelsea. Namun pelatih Timnas Italia itu dikabarkan telah mempunyai beberapa rencana transfer pemain untuk ia rekrut ke Stamford Bridge.

Conte merupakan salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Guus Hiddink yang menjabat sebagai pelatih interim The Blues. Bahkan beberapa pertemuan tengah dibahas demi tercapainya kesepakatan transfer mantan pelatih Juventus itu ke Chelsea.

Tak hanya kesepakatan, Conte juga tengah mempersiapkan rencana mengenai tugasnya melatih The Blues. Termasuk memboyong beberapa pemain yang diinginkannya masuk ke skuat London Biru itu.

Tercatat Ada tiga pemain yang disinyalir bisa dibawa Conte ketika kelak ia mengumumkan peresmian kesepakatan dengan Chelsea. Ketiga pemain tersebut adalah, Arturo Vidal, Radja Nainggolan, dan Juan Cuadrado.

Vidal merupakan mantan pemain Conte saat masih melatih Bianconeri. Pemain asal Cile itu direkrutnya pada 2011 dari Bayer Leverkusen. Sementara Nainggolan merupakan pemain yang tampil secara konsisten di Serie A, Conte sangat tertarik dengan pemain berdarah Batak itu.

Khusus Cuadrado, pemain internasional Kolombia itu merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Juve. Conte berniat menariknya, setelah ‘dibuang’ Jose Mourinho yang sempat mendatangkannya pada Januari 2015.

loading...