HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Meme Lucu Sambut Kehadiran Film AADC 2

2

HARIANACEH.co.id – Trailer Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 sudah dirilis pada Rabu, 9 Maret 2016, via situs berbagi video YouTube. Film yang akan ditayangkan mulai 28 April itu cukup menyedot perhatian masyarakat dan pengguna internet.

Di Instagram dan Twitter, netizen menyambut kehadiran kembali Rangga dan Cinta dengan meme lucu.

Kreativitas para netizen tak luput menyasar isu-isu yang sedang hangat di masyarakat. Misal, soal aturan sensor ketat dari KPI.

Dikisahkan sosok Cinta kian cantik dan karena terlalu cantik wajahnya diburamkan karena dianggap tidak lolos sensor dan berpotensi mengundang berahi pria.

https://twitter.com/imandita/status/707445167511478272

Meme lain menggambarkan bukan Cinta yang duduk di hadapan Rangga ketika sedang berada di sebuah restoran. Melainkan pedangdut kontroversial, Saipul Jamil. Manipulasi foto digunakan dalam meme ini.

Ini bukan kali pertama AADC menjadi sasaran meme, film pendek AADC yang menjadi iklan salah satu aplikasi layanan chatting via ponsel pintar juga pernah diparodikan. Parodi tersebut bahkan diunggah ke YouTube dan menjadi viral.

Meski terkadang ada beberapa humor yang cukup sensitif pada meme yang tersebar di internet, secara positif dapat dimaknai bahwa kehadiran Rangga dan Cinta cukup dinantikan para penggemar film lokal.

loading...