HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

PEPPAS di Jabodetabek Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

1

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Ratusan Masyarakat Aceh Selatan yang tergabung dalam Persatuan Persaudaraan Pelumat Labuhan Haji Timur Aceh Selatan (PEPPAS) di Jabodetabek menggelar  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1437 H di Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi 9 Maret 2016.

Acara tersebut dihadiri Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra,SH, Anggota DPD-RI Rafly Kande, tokoh masyarakat Pelumat, Kegiatan Peringatan maulid ini selain memperingati hari lahirnya Nabi besar Muhammad SAW dan rutin dilaksanakan setiap tahunya,selain itu Sebagai Ajang silaturrahmi Masyrakat Pelumat Labuhan Haji Timur yang ada di Jabodetabek.

Bupati Aceh Selatan H.T Sama Indra ,SH Dalam Sambutanya mengucapkan Terima kasihnya kepada masyarakat Pelumat Labuhan Haji Timur Aceh Selatan yang telah mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H.

T. Sama Indra  juga memberikan Apresiasinya kepada masyarakat Pelumat yang berada di perantauan  yang masih mempertahankan budaya dan adat istiadat Aceh. T Sama Indra juga berpesan hubungan yang selama ini terjalin dengan erat agar dijaga dengan baik dengan semangat Persatuan dan kekompakan. Sehingga diharapkan kepada Putra/Putri Pelumat Labuhan Haji Timur Aceh Selatan yang ada di Jabodetabek mendukung program serta membangun kampung halaman. (HAI/Azwar)

loading...