HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Program Barter Galaxy S7 dan S7 Edge Ditawarkan Samsung

24

HARIANACEH.co.id – Saat ini, angka penjualan smartphone di dunia berada di kondisi stagnan. Apa yang dapat dilakukan oleh perusahaan pembuat smartphone untuk mengatasi hal ini? Samsung memutuskan untuk mengikuti jejak Apple dengan meluncurkan program barter untuk mendorong pengguna membeli smartphone terbaru.

Menurut Reuters, pengguna di Korea Selatan yang membeli Galaxy S7 atau S7 Edge akan memiliki opsi untuk mendaftarkan diri dalam paket 24 bulan dan membayar USD6,35, yang merupakan biaya tambahan selain harga smartphone itu sendiri.

Nantinya, para pelanggan ini dapat menukarkan perangkat tersebut dengan Galaxy S8 atau gadget terbaru lainnya dari Samsung.

Sebagai informasi tambahan, saat meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung menghadirkan program tradein, yaitu tukar tambah dengan beberapa varian Samsung Galaxy sebelumnya, termasuk Galaxy Note generasi pertama. Program ini juga ditawarkan oleh Samsung Indonesia.

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, penawaran ini tidak jauh berbeda dengan penawaran yang diberikan oleh Apple saat meluncurkan iPhone 6s dan 6s Plus pada bulan September tahun lalu. Meskipun begitu, Apple sendiri sebenarnya mendapatkan ide ini dari operator telekomunikasi asal Jerman, T-Mobile.

Sejauh ini, Samsung hanya menyediakan penawaran ini ke masyarakat Korea Selatan. Sayangnya, masih belum diketahui apakah Samsung juga akan memberikan penawaran yang sama ke negara-negara lainnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat