LINGKUNGAN

Gletser Perito Moreno di Argentina Runtuh

HARIANACEH.co.id — Bongkahan es yang runtuh dari Perito Moreno Glacier di Taman Nasional Los Glaciares, Argentina, Kamis (10/3). Formasi es seluas 250 km persegi & panjang 30 km ini merupakan satu dari 48 gletser yang terbentuk dari pegunungan Andes.

Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan wartawan:

Bongkahan Es Hidup yang Mengagumkan

(AFP PHOTO/Walter Diaz)

Bongkahan Es Hidup yang Mengagumkan - 02

(AFP PHOTO/Walter Diaz)

Fenomena dinding es raksasa dari Gletser Perito Moreno saat runtuh di Taman Nasional Los Glaciares, Argentina, Kamis (10/3). Yang paling menarik wisatawan berkunjung ke sana yaitu runtuhnya bongkahan es raksasa gletser tersebut.

Bongkahan Es Hidup yang Mengagumkan - 03

(AFP PHOTO/Walter Diaz)

Wisatawan melihat fenomena langka runtuhnya dinding es raksasa dari Gletser Perito Moreno di Taman Nasional Los Glaciares, Argentina, Kamis (10/3). Siklus pecahnya es ini tidak teratur dan berulang secara alami di setiap frekuensi.

Bongkahan Es Hidup yang Mengagumkan

(AFP PHOTO/Walter Diaz)

Pemandangan runtuhnya dinding es Gletser Perito Moreno di Taman Nasional Los Glaciares, Argentina, Kamis (10/3). Runtuhnya es dari gletser merupakan hal yang banyak ditunggu oleh wisatawan yang berkunjung di tempat menakjubkan ini.

Bongkahan Es Hidup yang Mengagumkan

(AFP PHOTO/Walter Diaz)

Bongkahan es runtuh dari Perito Moreno Glacier di Taman Nasional Los Glaciares, Argentina, Kamis (10/3). Tekanan yang sangat besar yang dihasilkan ketinggian air yang terbendung akhirnya memecah penghalang es dengan spektakuler.

Berikut juga videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=JBpZvkNuUwU

TERPOPULER

Keatas