HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Nova Iriansyah: Secara Historis Kita Sangat Dekat Dengan Pak Tarmizi A Karim

2

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Ketua Partai Demokrat Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT menerima kunjungan silaturrahmi Bakal Calon Gubernur Aceh Ir. H. Tarmizi A Karim, M.Sc di Kantor Demokrat Aceh, Jl. Tgk Imuem Lueng Bata Jum’at (11/3). Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Tarmizi A Karim menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh Periode 2017-2022 dihadapan pemgurus Partai Demokrat Aceh.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeuargaan ini, Nova Iriansyah menyatakan keterbukaan Partai bernuansa biru ini kepada siapapun yang akan mencalonkan diri pada pilkada mendatang. “Pada dasarnya Demokrat sama seperti parnas lain, ada mekanisme yg harus kita tempuh. dalam hal pengusungan calon, sesuai perundang-undangan, keputusan ada di pengurus pusat walaupun pintu masuknya ada di pengurus daerah.” ucapnya

Dia melanjutkan, “Pak tarmizi sudah menyampaikan maksud dan tujuan, serta pandangan-pandangan tentang aceh kedepan, kita juga sudah mengajukan beberapa pertanyaan, tentu ini menjadi bahan bagi kita untuk menyusun kesimpulan dari hasil pertemuan ini yang nanti akan kita tuangkan dalam rekomendasi kita pada pengurus pusat.”
Nova juga mengatakan, dukungan moral dan do’a akan diberikan kepada siapun yang berniat untuk membangun Aceh kearah yang lebih baik. Namun partai akan menunggu hasil survey yang saat ini sedang dilakukan.
“Secara historis kita memang paling dekat dengan pak Tarmizi, namun kita akan mengambil sikap setelah melihat hasil survey. dan kami harapkan semua pihak dapat berlapang dada menerima hasilnya nanti.” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Tarmizi A Karim juga mengatakan kepada wartawan, bahwa keinginannya adalah mensejahterakan rakyat. “Saya ingin lakukan adalah segala sesuatu yang berujung pada kesejahteraan rakyat. Dimana rakyat tidak lagi menjadi penonton, melainkan juga menjadi pelaku dalam pembangunan.” (*)

loading...