HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Chievo Berhasil Imbangi Milan, Abate Jadi Geram

7

HARIANACEH.co.id – Poin penuh gagal didapat AC Milan saat bersua dengan Chievo Verona pada giornata ke-29 Liga Serie-A Italia, Minggu 13 Maret. Pada laga tersebut, I Rossoneri harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Bek Milan Ignazio Abate mengaku kecewa melihat timnya gagal hanya membawa satu poin. Ia pun mengakui Il Diovolo Rosso tampil buruk pada laga tersebut.

“Kami mengawali laga dengan buruk, bermain dengan tempo rendah. Kami berusaha untuk tampil agresif usai turun minum. Tapi hal itu tidak cukup bagi kami untuk meraih kemenangan,” ujar Abate.

“Saya marah karena setiap kali kami gagal meraih kemenangan, selalu mengatakan alasan yang sama. Kami kehilangan poin penuh setelah bemain dengan tim yang bagus. Jika Anda tidak memiliki tekad, rasa lapar, dan ambisi di lapangan, Anda tidak akan bisa maju,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Milan semakin sulit untuk memenuhi target tiga besar yang dipasang oleh Sinisa Mihajlovic. Kini, mereka tertinggal 11 poin dari AS Roma yang berada di peringkat ketiga. Terasa semakin sulit, mengingat kompetisi Liga Italia tinggal menyisakan sembilan pekan.

“Sekarang ada sembilan pertandingan yang sulit dan kami akan menghadapi Juventus pada final Coppa Italia. Setiap tahun rasanya seperti kami selalu mengatakan alasan yang sama ketika gagal meraih hasil positif. Tim ini tidak mampu menunjukkan determinasinya,” papar Abate.

loading...