HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Calon Kuat Gubernur Aceh Temu Relawan di Langsa

5

HARIANACEH.co.id, KOTA LANGSA – Calon kuat Gubernur Aceh pada pilkada 2017 mendatang, Ir. H. Tarmizi A Karim, M.Sc, kembali melakukan silaturrahmi di Kota Langsa, Jum’at (31/3).

Sedikitnya 3000 orang memenuhi ruangan dan halaman Pos Kopi Kota Langsa pada pertemuan yang berlangsung akrab dalam suasana penuh kekeluargaan itu.

Mantan wakil Bupati Aceh Timur, Drs. H. Nabhani, yang turut hadir dalam pertemuan itu sempat memberikan pengantar. Dalam sambutannya dia mengatakan, “Inilah dia calon Gubernur idaman kita semua, beliau bukan hanya umara, tapi juga ulama.” Sebutnya dengan suara sedikit keras.

Dia melanjutkan, “itu dana desa yang kita nikmati selama ini, inilah dia orangnya yang mempeejuangkan. Tidak hanya sampai disitu, beliau masih terus berjuang agar dana itu bisa lebih besar lagi turun kedesa.” Katanya sambil menunjuk Tarmizi A Karim. “Ini dia orangnya” tambah Nabhani.

Dalam kesempatan ini, Tarmizi A Karim mengatakan, perjuangan bersenjata sudah selesai, namun perjuangan orang Aceh belum selesai. “Insya Allah saya akan lanjutkan perjuangan ini dengan penuh kasih sayang. Bersama-sama kita bangun sinergisitas untuk mencapai kejayaan Aceh dimasa depan”.

Dia juga sangat percaya, dengan bersama-sama, dengan kasih sayang, dengan hati yg lapang, maka aceh ini makmur. “Banyak sekali orang2 pintar di Aceh ini yang tidak terpakai, Insya Allah akan saya pakai semua jika saya terpilih nanti, saya akan ajak mereka bersama-sama membangun Aceh.

Diakhir sambutannya Tarmizi menitipkan harapan kepada kaum ibu yang memenuhi sebagian lokasi pertemuan, “banyak sekali peran ibu-ibu untuk pembagunan. Saya titipkan pembentukan karakter bangsa pada ibu-ibu sekalian.” Tutupnya.

Sebelumya Tarmizi dan ibu Inayati juga sempat mengunjungi pasar tradisional kemudian menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Yayasan Pendidikan Islam Langsa (Yapila).

Tokoh masyarakat Paya Bujok Seuleumak juga medapat siraman rohani melalui khutbah Jum’at yang disampaikan Ir. H. Tarmizi A Karim di Mesjid Baiturrahim, Langsa. (*)

loading...