HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

KOPAZKA Diambang Perpecahan

1

HARIANACEH.co.id – Melihat fenomena  yang berkembang setelah pasca Kongres-I Korps Alumni Zawiyah Cot Kala (DPP-KOPAZKA) IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dan terpilihnya ketua umum Formatur DPP KOPAZKA periode 2016-2019 atas nama sdr. Bahtiar, S. Pd.I, MA pada tanggal 5 Maret 2016 yang lalu.

Banyak Isu yang berkembang pasca Konggres-I, baik persoalan internal maupun konstitusi dalam tubuh DPP-KOPAZKA IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, untuk itu perlu kiranya di bawa ke ranah musyawarah internal pengurus demisioner yang notabenenya adalah pengurus yang masih aktif sebelum dilantiknya pengurus baru. Hal ini dirasakan penting menurut Sekretaris Jenderal Demisioner DPP-KOPAZKA IAIN  Zawiyah Cot Kala Langsa Hermansyah, S. Sos.I demi menyelamatkan organisasi DPP-KOPAZKA kedepan agar lebih baik dan bermarwah kedepannya.

Atas dasar isu yang berkembang tersebut Hermansyah, S. Sos.I meminta dengan tegas kepada Ketua Umum Demisioner DPP KOPAZKA IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa sdr. Amiruddin Yahya, S. Pd.I, MA agar sesegera mungkin mengambil sikap memanggil seluruh pengurus demisioner 2012-2015 untuk bermusyawarah membahas permasalahan  yang berkembang dan meminta ketua umum demisioner untuk menarik kembali pengusulan SK pengurus yang baru supaya KOPAZKA tidak terpecah belah. Kita inginkan KOPAZKA menjadi organisasi yang intelektual dan independen.

loading...