HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

SSB Fatin Putra Banna Maju ke Final Nasional AQUADNC 2016

5

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – SSB Fatin Putra Banna memastikan satu tempat di Final Nasional AQUA Danone Nations Cup 2016 setelah menjadi Juara Regional AQUADNC 2016 Wilayah Nangroe Aceh Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Setelah menyisihkan ratusan anak lainnya dalam dua hari pergelaran Final Regional AQUADNC 2016 NAD, SSB Fatin Putra Banna dan SSB PTB Dewantara berhasil mencapai pertandingan puncak Final Regional AQUADNC 2016. Pertandingan yang berjalan dengan tempo cepat ini, diwarnai dengan keriangan dan semangat dari kedua tim yang terlihat tanpa lelah mengejar bola. Meskipun demikian, SSB Fatin Putra Banna akhirnya menunjukkan bahwa mereka adalah tim terkuat dengan skor akhir 2-0, semua gol diborong oleh pemain andalan mereka, Juniarta Wahyudi. Dengan ini SSB Fatin Putra Banna berhasil menjadi juara Regional NAD dan berkesempatan untuk bertanding dengan anak-anak dari seluruh penjuru Indonesia dalam Final Nasional AQUADNC 2016 di Jakarta, Juli mendatang.

Putaran Final Nasional merupakan babak puncak bagi para pemenang Final Regional untuk bertanding memperebutkan tiket dalam mewakili Indonesia pada Final Dunia DNC 2016 yang diselenggarakan pada Oktober mendatang di Perancis.

Brand Director Danone AQUA, Febby Intan dalam keterangan tertulisnya yang diterima HARIANACEH.co.id, mengatakan, “AQUADNC selalu meyakini bahwa potensi anak-anak Indonesia di dunia sepak bola, sungguh besar, begitu juga semangat mereka mewujudkan mimpi. Semua anak yang berpartisipasi dalam festival sepak bola ini harus berbangga diri karena memiliki semangat dan tekad baja dalam meraih mimpi mereka. Kalah dan menang memang bagian dari sebuah kompetisi, namun yang paling penting adalah bagaimana anak-anak ini bangkit dan terus berjuang untuk mencapai tujuan mereka.”

Baca Juga

Sepakbola

PTPN-I Melaju Semifinal Usai Drama Adu Pinalti

Leg I Babak 16-Besar Liga…

Di Francesco Marah Besar, Tim Asuhannya Kalah dari Shakhtar

“Kami mengucapkan selamat bagi Juara Regional AQUADNC 2016 NAD. Jangan terlalu cepat berpuas diri karena perjuangan kalian belumlah berakhir. Terus fokus berlatih untuk menjadi lebih baik lagi dan jagalah kesehatan agar dapat bertanding dengan baik di Final Nasional AQUADNC 2016 di Jakarta. Sampai bertemu di  Jakarta Juli mendatang,” ujar Febby.

AQUADNC adalah festival sepak bola anak-anak U-12 terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari festival sepak bola internasional yang telah dianggap sebagai Piala Dunia untuk anak-anak, DNC. Danone AQUA secara konsisten menyelenggarakan AQUADNC selama 14 tahun dan festival ini telah melahirkan talenta-talenta muda yang berhasil mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola profesional dan menjadi pilar-pilar utama sepakbola Indonesia di masa depan.(*)

Time Table
Time Table (Screenshot by HAI)
Komentar
Sedang Loading...
Memuat