HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dave Ryan Sebut Penampilan Pascal & Rio Mulus

1

HARIANACEH.co.id – Racing Director tim Manor, Dave Ryan mengapresiasi performa duo pembalapnya, Pascal Weherlin dan Rio Haryanto saat balapan di GP Bahrain, Minggu 3 April WIB. Menurutnya, kedua pembalap itu tampil tanpa cela.

Kendati belum mendapatkan poin, Dave menganggap pencapaian Pascal dan Rio memiliki kemajuan. Oleh karena itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim yang sudah bekerja keras.

“Selamat kepada seluruh anggota tim atas pekerjaan yang sungguh mengesankan hari ini dalam balapan yang menunjukkan seberapa jauh kami melangkah dari Melbourne. Kedua pembalap tampil tanpa cela, terus membuat kami berdebar-debar dari awal sampai akhir dan menunjukkan kematangan nyata untuk dua pendatang baru,” ujar Dave dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/4/2016).

“Jelas, Pascal menjalani balapan impian untuk posisi kami sekarang dan melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menyalip kedua mobil Force India. Namun, saya akan menahan kegembiraan kami karena dengan paket yang kami miliki, kami masih berada di anak tangga pertama sedangkan jalan menuju puncak masih jauh. Ada beberapa jalan untuk dilalui dan beberapa potensi sangat jelas belum kami jelajahi. Dengan demikian, puas rasanya melihat kerja keras mulai terbayar dan tim mulai tumbuh,” kata Dave.

“Sekarang, kami menjadi sebuah unit yang lebih kuat secara operasional dan secara khusus saya ingin menghargai kontribusi dari tim pendukung kami di markas Banbury, yang telah bersama kami di setiap langkah akhir pekan. Saatnya ke Tiongkok di mana saya berharap kita akan melihat tanda-tanda lebih jauh dari kemajuan kami yang berkelanjutan,” imbuh mantan Chief Mechanic McLaren itu.

Pascal mampu menyelesaikan lomba di posisi 13. Sedangkan Rio, berada pada posisi 17. Sementara yang keluar sebagai juaranya ialah pembalap Mercedes, Nico Rosberg.

loading...