HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Icardi Sebut Maxi Lopez Bodoh Karena Tak Mau Bersalaman

1

HARIANACEH.co.id – Perseteruan Mauro Icardi dan Maxi Lopez terus berlanjut. Terbaru, Maxi masih enggan menjabat tangan Icardi saat Inter Milan menjamu Torino, Senin 4 April dini hari WIB.

Icardi pun berang dengan aksi Maxi itu. Ia bahkan menyebut striker Torino itu dengan sebutan bodoh karena menolak berjabat tangan dengannya.

Kasus perseteruan Maxi dan Icardi dipicu karena “memperebutkan” seorang perempuan bernama Wanda Nara. Icardi dianggap merebut Wanda dari tangan Maxi. Hal itu yang kemudian membuat perseteruan ini terus berlangsung sampai saat ini.

Bahkan, ada yang menyebut pertandingan dini hari tadi sebagai “Wanda Derby”. Kejadian Maxi tak mau menyalami Icardi disesalkan oleh pemain berusia 21 tahun itu.

“Sayangnya hal ini terjadi, itu tergantung pada kebodohan orang-orang tertentu. Saya memberi tanganku, saya sopan,” jawab Icardi ketika ditanyakan insiden Maxi tau mau menyalami dirinya.

Ini sudah menjadi kejadian yang kesekian kalinya Maxi tak mau menjabat tangan Icardi. Sampai kapan perseteruan ini akan berakhir? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Berikut video saat Maxi tak mau bersalaman dengan Icardi:

loading...