HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Akhir Musim Ini, Yaya Toure akan Tinggalkan Manchester City

14

HARIANACEH.co.id – Gelandang Manchester City Yaya Toure akan meninggalkan klub pada akhir musim. Pernyataan tersebut dilontarkan agen sang pemain setelah Toure tak kunjung mendapat kontrak baru dari The Citizens.

“Kami telah menunggu terlalu lama. Manchester City menjanjikan kesepakatan namun tidak ada yang diwujudkan, maka Yaya akan hengkang pada Juni,” tutur Dimitri Seluk, agen Toure kepada Sky Sports.

Spekulasi hengkangnya Toure ke Inter Milan pun kembali memanas menyusul pernyataan sang agen. Nerazzurri memang terus dikaitkan dengan Toure, terlebih pelatih Inter Roberto Mancini memang memiliki hubungan baik dengan pemain 32 tahun itu.

“Inter? Kami tentu saja berbicara mengenai klub hebat. Semua orang tahu mengenai hubungan antara Yaya dan Mancini,” sambungnya.

“Namun, kami sekarang belum mengambil keputusan apapun. Proyek Nerazzurri merupakan hal hebat dan Inter adalah klub fantastis, maka normal saja mereka menginginkan pemain di level ini,” tutup Seluk.

Toure sempat mengantar City menjuarai Liga Primer Inggris pada 2012 dan 2014, Piala FA pada 2011, dan Piala Liga pada 2014 dan 2016. Pemain asal Pantai Gading ini pun terpilih menjadi pemain terbaik Afrika empat tahun beruntun sejak 2011 lalu.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat