HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Asuransi Perjalanan Internasional Kini Tersedia di PasarPolis.com

5

HARIANACEH.co.id – PasarPolis.com mengumumkan Asuransi Perjalanan Internasional di situsnya. Asuransi ini dapat diperoleh melalui situs, dan dalam waktu singkat seperti saat menunggu waktu keberangkatan penerbangan di bandara.

“Asuransi Perjalanan Internasional memungkinkan para wisatawan tersebut untuk mendapat perlindunan terhadap kemungkinan musibah sakit dalam perjalanan, kehilangan barang, tindak kejahatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan, dan lain sebagainya,” Co-Founder PasarPolis.com, Vikrant Ramachandra.

Dengan hadirnya Asuransi Perjalanan Internasional ini, PasarPolis.Com berharap agar kian banyak masyarakat yang bisa membandingkan dan mendapatkan polis asuransi perjalanan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kehadiran asuransi ini disebut didasari oleh hasil survey The Global Travel Intentions Study (GTIS), bahwa orang Indonesia memiliki rencana untuk melakukan lima kali perjalanan ke luar negeri dalam dua tahun ke depan.

Penelitian ini dilakukan terhadap 13.603 wisatawan yang telah bepergian dalam 24 bulan terakhir dan yang bermaksud melakukan perjalanan dua tahun ke depan. Survei dilakukan pada bulan Januari dan Februari 2015 terhadap responden berusia 18 tahun ke atas, di 25 negara.

Badan Pusat Statistik juge mencatat bahwa jumlah perjalanan udara dari Indonesia ke luar negeri mencapai 9,2 juta, meningkat sekitar 2,12 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2014, sebanyak 8,9 juta orang.

loading...