HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cara Jupe Dukung Penderita Kanker Dengan Membotaki Kepala

7

HARIANACEH.co.id – Julia Perez (Jupe) tiba-tiba mencukur habis rambutnya. Melalui Instagram, Jupe memamerkan foto kepalanya plontos tanpa sehelai rambut.

Netizen pun bereaksi atas keputusan Jupe membotaki kepala. Bahkan, tak sedikit yang menuding Jupe sekadar menebar sensasi.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016), Jupe mengungkapkan alasan membotaki kepala.

“Ya, saya sekarang sudah botak. Saya bukan stres, sakit, atau sensasi. Tujuan saya untuk support pasien kanker, khususnya perempuan,” kata Jupe.

Keinginan Jupe membotaki kepala dimulai saat dia bertemu dengan para penderita kanker, beberapa waktu lalu. Jupe memang pernah mengidap kanker serviks dan sangat bersyukur karena bisa sembuh.

“Ingin saya bilang ke adik-adik (penderita kanker), bukan saya itu kuat atau karena berobat di Singapura. Saya ingin buktikan bahwa kita harus kuat melawan sakit kanker,” ujarnya.

Jupe juga ingin menunjukkan bahwa  wanita yang berpenampilan botak masih bisa terlihat cantik. Setelah menjadi botak, bintang film dan penyanyi dangdut itu mengakali penampilan dengan menggunakan rambut palsu (wig).

“Fesyen saya tetap Julia Perez, ya saya apa adanya. Semua orang menerima saya,” kata Jupe.

Tugas kita adalah berusaha sekuat tenaga. Setelah itu, biarlah Tuhan yg menentukan hasilnya.

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

😻

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

loading...